RajaKomen

SMP Al Masoem Buka Gelombang 3 Pendaftaran, Segera Daftar!

30 Jan 2024  |  21x | Ditulis oleh : Admin
pesantren Al Masoem

SMP Al Masoem, salah satu sekolah Islam terbaik di Bandung, Jawa Barat, membuka gelombang 3 pendaftaran untuk tahun ajaran 2024/2025. Gelombang 3 pendaftaran akan dimulai pada tanggal 11 Februari 2024. Kenaikan gelombang 2 ke gelombang 3 juga akan membuat biaya masuk Al Masoem merangkak naik terutama untuk tingkat SMP. Dari yang asalnya 11 juta menjadi 12 juta lebih untuk sekolah full day. Tentu saja kenaikan gelombang ini tidak akan berpengaruh kepada bulanan siswa karena kenaikan ini hanya berlaku untuk biaya masuk atau biaya mendaftar ke Al Ma'soem saja tapi kebaikan yang lumayan signifikan sekitar 500 ribu rupiah merupakan hal yang bisa dibilang cukup lumayan tinggi. Lantas bagaimana caranya agar orang tua bisa menghindari kenaikan gelombang pendaftaran ini? Mudah saja solusi utama adalah segera mendaftar ke Al Ma'soem sebelum pendaftaran gelombang 2 ditutup yaitu maksimal tanggal 10 Februari 2024.

Pada gelombang 3 ini, SMP Al Masoem menawarkan berbagai keunggulan, antara lain:

  • Kurikulum yang berfokus pada pengembangan akademik, agama, dan akhlak
  • Fasilitas yang lengkap dan modern
  • Guru-guru yang kompeten dan berpengalaman
  • Kegiatan ekstrakurikuler yang beragam

Adapun benefit yang akan didapatkan orang tua jika mendaftar di awal adalah orang tua tidak akan pusing lagi memikirkan sekolah anak karena sudah pasti diterima di Al Masoem. Walaupun orang tua ingin mencoba ke negeri bisa mengundurkan diri dari Al Masoem dan itu uang sepenuhnya di kembalikan hanya dipotong sebesar registrasi saja. Tes juga hanya psikotes dan wawancara sehingga orang tua lebih percaya bahwa putra putrinya dengan mudah diterima ke Al Masoem. 

Untuk mendaftar, calon siswa dapat mengunjungi website resmi Al Masoem di almasoem.sch.id atau menghubungi nomor telepon 0811224337 (Ayi Miraz), 08112194421 (Sri Hanipah), 081122700227 (PPDB Al Masoem). Pendaftaran dapat dilakukan secara online maupun offline. Bahkan jika orang tua masih ragu Al Masoem buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai dengan 16.30 untuk melakukan survei tempat dan kami sangat membuka pintu dengan luas untuk orang tua yang ingin melakukan survei tempat seperti pesantren dan lingkungan sekolah.

Untuk pendaftaran online, calon siswa dapat mengisi formulir pendaftaran yang tersedia di website Al Masoem. Setelah mengisi formulir pendaftaran, calon siswa dapat mengunggah dokumen-dokumen yang dibutuhkan, seperti fotokopi rapor, fotokopi ijazah, dan fotokopi kartu keluarga. Jika ijazah belum ada cukup akta dan KK saja. 

Untuk pendaftaran offline, calon siswa dapat datang langsung ke SMP Al Masoem dengan membawa dokumen-dokumen yang dibutuhkan seperti akta dan KK serta uang untuk membayar full biaya masuk sekolah atau pesantren. Pembayaran sendiri bisa secara cash atau transfer (transfer lebih direkomendasikan)

SMP Al Masoem berlokasi di Jalan Raya Cipacing no. 22, Bandung, Jawa Barat. Sekolah ini memiliki visi untuk menjadi sekolah Islam yang unggul dalam bidang akademik, agama, dan akhlak.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, SMP Al Masoem merupakan pilihan yang tepat bagi calon siswa yang ingin mendapatkan pendidikan yang berkualitas dan berwawasan Islam. SMP Al Masoem, sekolah islam terbaik di Bandung.

Berita Terkait
Baca Juga: